Home / HOT NEWS / WOW!! tunas jambu biji tumbuh di mulut pria ini!

WOW!! tunas jambu biji tumbuh di mulut pria ini!

Tunas Jambu

Tebak Skor ICC

Tunas Jambu

Gigi merupakan salah satu organ yang sangat penting dan sensitif. Perawatannya pun harus benar benar teratur seperti menyikat gigi dua kali sehari. Proses pengunyahan biasanya riskan terhadap sisa sisa makanan yang menempel di gigi. Jika tidak di bersihkan akan sangat fatal akibatnya.

Seorang pria asal Taiwan , karena malas membersihkan mulut setelah selesai makan , di sela gigi pria ini ternyata tumbuh tunas. Pria berusia 37 tahun itu datang ke sebuah klinik dokter gigi , karena mengeluh sakit pada giginya.

Tunas Jambu

Dalam beberapa hari pria ini mengaku rasa sakit tersebut tak kunjung hilang meskipun sudah minum obat. ia mengira gigi nya keropos atau berlubang sehingga harus di obati. Ketika di periksa , sang dokter terkejut dengan apa yang di lihatnya.. ia melihat ada daun di antara sela giginya.

Kejadian tersebut benar benar membuat kaget dan tidak bisa di percaya , tunas jambu menyembul dari balik gigi giginya. Ini benar benar kasus yang hampir tak pernah terjadi dalam dunia medis.

Setelah mendegar hal tersebut dari dokter , pria tersebut mengaku memang ia telah memakan buah jambu biji sebulan yang lalu. Kemungkinan besar biji itu terselip di antara giginya yang berlubang. Ditambah sang pria juga malas menjaga kebersihan mulut dan giginya sehingga tunas itu akhirnya tumbuh.

Menurut perkiraan dokter , tunas yang tumbuh itu berusia 10 hari. Walau belum lama tumbuh , ini cukup bikin gigi cenat cenut. Untuk mengatasinya tim dokter pun sepakat mengangkat bagian itu hingga si pria tidak lagi merasakan sakit.

Agen Bola

Facebook Comments

About ibosport

IBOsport adalah website taruhan bola yang aman, lengkap, profesional, dan terpercaya.

Check Also

Ultah Ahok

Astaga…!! Istana Jadi Korban Hoax Ultah Ahok !

Astaga…!! Istana Jadi Korban Hoax Ultah Ahok ! Prediksi Bola | Berita | Jadwal Pertandingan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *