Home / HOT NEWS / Kalahkan Uruguay,Venezuela Lanjut Ke Babak Knockout COPA America

Kalahkan Uruguay,Venezuela Lanjut Ke Babak Knockout COPA America

Telam Salta 13/07/2011 Festejo del tercer gol y del empate de Venezuela, que se enfrento esta tarde en el Estadio Padre Martiarena  con su similar de Paraguay al que le empato sobre el final del partido 3 a 3. Foto: Gustavo Amarelle/Enviado Especial/Telam/cf

Sebuah kejutan kembali terjadi di pertandingan Grup C Copa America Centenario. Pada pertandingan yang digelar di Lincoln Financial Field pagi tadi, Venezuela secara mengejutkan mengalahkan tim unggulan Uruguay dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan pagi hari ini lahir dari kaki penyerang West Bromwich Albion, Salomon Rondon.

Kalah di babak pertama, Uruguay langsung tampil menekan semenjak awal pertandingan. Serangan demi serangan dilancarkan oleh anak asuh Oscar Tabarez tersebut, namun tidak ada yang berubah menjadi gol. Edinson Cavani sejatinya punya peluang emas di menit ke 14 untuk membuka keunggulan Uruguay saat ia menerima bola sundulan Alvaro Gonzalez, namun sayang striker PSG tersebut tidak bisa menendang bola tersebut sehingga gagal membuka keunggulan Uruguay.

Asik menyerang, Uruguay malah tertinggal terlebih dahulu di menit 35. Berawal dari tendangan jarak jauh Alejandro Guerra dari tengah lapangan, Fernando Muslera berhasil menepis bola tersebut. Namun bola muntah tersebut berhasil disambar oleh Salomon Rondon sehingga Venezuela unggul 1-0. Skor tersebut tidak berubah hingga turun minum.

Unggul 1-0, Venezuela tampil semakin berani di babak kedua. Anak asuh Rafael Dudamel tersebut bermain lebih terbuka dan kerap menyulitkan barisan pertahanan Uruguay. Kerja sama Josef Martinez dan Solomon Rondon kerap membahayakan gawang Uruguay, namun Muslera selalu siap mengamankan peluang-peluang tersebut.

Di babak kedua ini, kedua pelatih melakukan sejumlah pergantian. Di kubu Uruguay, Pelatih Oscar Tabarez menarik keluar Gaston Ramirez, Carlos Sanchez, dan Alvaro Gonzalez untuk digantikan dengan Diego Rolan, Nicolas Lodeiro, dan Mathias Corujo sedangkan Pelatih Dudamel menarik keluar Salomon Ronodon dan Aquimedes Figuera untuk digantikan dengan Luis Seijas dan Romulo Otero.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang, tidak ada gol yang tercipta di Lincoln Financial Field sehingga Venezuela berhasil menjadi tim pertama yang lolos ke babak knockout dari grup C. Uruguay sendiri masih menunggu pertandingan antara Mexico kontra Jamaika untuk menentukan nasib mereka di ajang Copa America Centenario.

Facebook Comments

About ibosport

IBOsport adalah website taruhan bola yang aman, lengkap, profesional, dan terpercaya.

Check Also

Ultah Ahok

Astaga…!! Istana Jadi Korban Hoax Ultah Ahok !

Astaga…!! Istana Jadi Korban Hoax Ultah Ahok ! Prediksi Bola | Berita | Jadwal Pertandingan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *